Kamis, 05 November 2009

Browkus Keju RC


ABG di dunia perbakingan mo coba share.
Kemarin liat di milis NCC pada laporan brokus kejunya Radin Cake, jd ngiler pingin coba bikin juga dech.

Aku coba langsung 2 resep (pedebanget.com) secara dirumah lagi banyak sodara ngumpul. Adonan aku taro di 3 loyang (maksudnya biar jadi banyak) , 1 loyang uk.20x20x4, 2 loyang uk.20x10x4.
Aku ngukusnya 30mnt, eh jadinya ga terlalu tinggi (ya iyalah wong 2 resep dijadiin 3 loyang ^^).
Biar good looking (cieee) di taro di packing mika brownis, yg uk. 20x10 aku tumpuk jadi dua. Tengah2nya aku kasih selai strawberry, fillingnya aku
kasih buttercream & parutin sisa kejunya.
Soal rasa ...mmmm.... jangan ditanya deh.Ngeeejuuuuu banget geto loh.... :-)
Makasih mba Nia atas sharing resepnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar